Pater Wijbrand

Pater Wijbrand
CRESCAT ET FLOREAT

Dec 4, 2008

Wajah Yogya




Setelah bertemu dengan rekan2 di hari jumat malam, tgl 1 Desember merupakan hari yang cukup menggembirakan juga bagi kami. Pada tanggal 30 Nov - 2 Des itu saya ada tugas kantor ke daerah jogja & saya sempatkan untuk bertemu dengan rekan angkatan '88 yang ada di Jogja. Saya menelusuri jalan malioboro untuk menuju kantor gubernuran DI Yogyakarta, sesampainya saya di kantor gubernuran tersebut saya diarahkan untuk menuju kantor sekertaris gubernur yang terletak di lingkungan gubernuran DI Yogyakarta. Saya disambut hangat oleh sosok pria yang tidak asing untuk saya: Matheus Haryanto '88 (ex- OSC). Mudah2an rekan2 lain makin ingat akan rekan kita yang satu ini.....Cukup waktu kami untuk ngobrol & membuka memori selama di seminari. Apa kabar matheus....?

No comments: